Senin, 19 Juli 2010

Galeri foto PD 2010

Sosok Kapten fenomenal Belanda (keturunan Ambon) pasca mencetak gol ke gawang Uruguay di babak 4 besar.
 Glory, Glory, Glory. Kapten timnas Spanyol ini meluapkan ekspresinya mengangkat trofi World Cup 2010. Kiper La Furia Roja ini juga terpilih jadi kiper terbaik PD 2010. Salut!
 Go Forlan, meski tak diperhitungkan Kapten Uruguay ini terpilih jadi pemain terbaik PD 2010 dengan 5 gol dan penampilan yg superimpresifnya.
 Ini adalah momen kontroversial kala wasit mengesahkan gol teves (ARG) ke gawang Meksiko (babak 16 besar) padahal ia sudah sangat berada pada posisi off-side.
Inilah momen yg patung dikenang kala Iniesta (Spain) mencetak gol ke Gawang Stekelenburg (Belanda) di menit 126 yang mengantarkan negeri Matador merengkuh titel PD untuk pertama kalinya.

 Superkontroversi manakala tendangan Lampard (ENG) ke jala Neuer (Ger) tidak dianggap gol padahal bola terlihat jelas memantul di dalam. Inggris pun takluk 1 - 4 di tangan Jerman pada babak 16 besar.
 Wajah sedih Sneijder (Belanda) kala meratapi kegagalan timnya meraih trofi PD 2010 dan harus "puas" dengan status finalis.
Slovakia. sebagai debutan ia sukses membuat Italia (juara bertahan) angkat koper lebih awal bahkan marek hamsik, dkk. sukses melaju sampai ke babak 16 besar.
                                                  beragam ekspresi ala Piala Dunia 2010

Ghana menjadi negara afrika ketiga yang mampu lolos ke fase 8 besar. Gyan,cs. dianggap mampu menutupi "luka" benua Afrika sebagai tuan rumah meski akhirnya kandas di tangan Uruguay.
 Liarnya Final World Cup 2010 sampai-sampai De Jong (Holland) mengeluarkan kungfu master ke dada Xabi (Spain). Sayang, ia hanya di hukum kartu kuning. Namun kena karma karena timnya gagal jadi juara.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar