Rabu, 05 Agustus 2009

Semua tentang kita

Waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tentang kita. Akan tiada lagi kini tawamu tuk hapuskan semua sepi dihati! Ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala. Ada cerita tentang masa yang indah saat kita berdua saat kita tertawa…..
Lagu ini merupakan kenangan terindahku bersamanya. Pernah suatu hari dia berjanji untuk mengajariku bermain gitar sambil menyanyikan lagu ini. Namun…. Semuanya telah hilang. Semua tinggal kenangan, kenangan yang begitu indah bagiku. Dia telah pergi dari kehidupanku. Aku kecewa, aku terluka tapi apa dayaku. Aku tak bisa berbuat apa-apa. Apa mungkin ini takdir atau mungkin ini suatu karma untukku… Tiada kata putus untuk kita berdua. Kita tetap ngejalin hubungan. Tapi bukan lagi status sebagai “PACAR” melainkan “SAHABAT”. Sahabat yang terbaik, walaupun sebagai sahbat bagi aku itu semua sudah cukup dan bisa ngebuat hati aku tenang. Apalah arti seorang pacar dibandingkan sahabat. Sahabat adalah segala-galanya. Sahabat nggak bisa hilang dan nggak akan pernah bisa hilang untuk selamanya…
Tapi kalu pacar, pacar bisa datang dan pergi kapan dia mau, kapan dia suka. Kata terakhir yang slalu ku ingat dan tak akan terlupakan sampai kapanpun darinya
“Masih mau nggak nyapa aku kalau ketemu?”
“Mau nggak jadi sahabatku??”
“Masih boleh nggak aku main ke rumah kamu??”
Aku hanya bisa berkata, “Pintu rumahku akan selalu terbuka untuk kamu sahabat terbaik untuk selamanya….”.
Mungkin bagi orang lain kata-kata itu biasa, tapi bagi aku kata-kata itu manis banget dan kata-kata itu akan selalu aku ingat sampai kapanpun. Mungkin ini memang jalan yang terbaik buat kita berdua. Jadi hubungan kita belum berakhir sampai disini, meskipun Cuma sebqagai sahabat, sahabat terbaik….. Memang benar cinta itu nggak harus memiliki. Kata terakhirku :
“Makasih banget sudah mau masuk dalam hidupku, dan makasih banget sudah ngebahagiain aku selama ini, walaupun nggak seutuhnya, maksaih banget….! Dan aku janji kalau suatu saat aku pasti bisa main gitar sambil nyanyi’in lagu “Smua Tentang Kita” di hadapan kamu……! You always in my Heart…….!”
Buat orang yang pernah ngisi hati aku yang kosong selama ini…..
ATIDRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar